25 Agustus 2009

DESA CIKADU GELAP GULITA

Bahrum,tukang ojeg.
“Karena tidak ada penerangan,maka bila berkunjung ke Desa Cikadu pararoek,dan seringkali kendaraan roda dua yang mengalami kecelakaan.”

KAB.TASIK,Buser Trans
Bila malam tiba,suasana sepanjang jalan menuju ke Desa Cikadu Kec.Cisayong Kab.Tasikmalaya tampak gelap gulita.Karena selama ini belum terpasang lampu merkuri atau penerangan jalan umum (PJU). Tidaklah berlebihan bila kemudian warga Desa Cikadu mengharapkan Pemkab Tasik untuk segera memasang PJU.
“Karena tidak ada penerangan,maka bila berkunjung ke Desa Cikadu pararoek,dan seringkali kendaraan roda dua yang mengalami kecelakaan.”u jar Bahrum,tukang ojeg.
Kepala Desa Cikadu,Memet Tanuwijaya membenarkan,bahwa warganya membutuhkan penerangan atau PJU di beberapa titik.”Sebenarnya,kami sudah mengajukan proposal untuk pemasangan PJU ke Dishub Kab.Tasik malaya,tapi sampai saat ini belum terealisasikan.”tuturnya.
Karena proposal pengajuan pemasangan PJU sudah dikirimkan ke instansi terkait,lanjut Kades Cikadu,maka diharapkan akan segera dikabulkan.Karena tidak nyaman bila berkunjung ke desa ini di sepanjang jalan gelap gulita. (KARSIDIK/RM)***

Tidak ada komentar: