05 Februari 2010

Habis Bunuh Calon Istri Nekad Menabrakan Diri Ke Kereta

Kab. Bandung, Buser Trans,.
Warga Kp. Sinar Baru Rt 04/08 Ds. Samarang Kec. Samarang Kab. Garut bernama Asep Mulayana (30) bertekat menghabisi sisa hidupnya dengan cara bunuh diri menabrakan dirinya ke kereta berkecepatan tinggi di Kp. Cikurutug Rt 02/11 Ds. Cicalengka Wetan Kec. Cicalengka Kab. Bandung (02/02), ironisnya korban sebelumnya tega membunuh calon istrinya yang berstatus janda beranak 2 bernama Nina (35) warga Sumedang di sebuah hotel melati bernama Anjung di daerah Sumedang Selatan Kab. Sumedang.
Penjaga Hotel bernama Dedi (36) saat dikonfirmasi mengatakan tamu yang identitasnya mirip dengan pelaku bunuh diri di Cicalengka sempat cek-in (masuk hotel) dengan menggunakan KTP bernama Asep Mulyana pada pukul 5 sore sehari sebelum bunuh diri (01/02) bersama seorang perepuan, pada pukul 13 siang (02/02) waktunya cek-out (keluar hotel) petugas hotel bermaksud untuk mengecek keberadaan tamu namun saat dibuka pintu kamar hotel terlihat seorang perempuan sudah tidak bernyawa bersimbah darah dengan luka bekas senjata tajam dilehernya, seketika itu petugas langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sumedang.
Menurut data yang dihimpun Buser Trans korban bunuh diri yang bernama Asep Mulyana nekat melarikan diri seusai membunuh calon istrinya, sebelum kejadian pada pukul 10 siang korban sempat minta ijin tidur di teras rumah warga di Kp. Cikurutug Cicalengka, pemilik rumah tidak menaruh curiga sedikitpun bahwa orang yang tidur di teras rumahnya diduga habis membunuh calon istrinya, sekira pukul 13:30 wib kereta Serayu dengan No: KA 169 dari arah timur jurusan Banjar-Jakarta melintas lalu korban saat itu nekad menghantamkan dirinya kearah kereta hingga terseret sepanjang 81 meter, dengan kejadian tersebut korban pecah dibagian kepalanya juga meremukan anggota tubuh lainya hingga tewas seketika.(Kos/Buser Trans)

Tidak ada komentar: