18 Mei 2010

Gudang Rongsokan Hangus Terbakar


Kab. Bandung, Buser Trans,.
            Gudang rongsokan di Jl. Panyaungan Desa Cileunyi Kec. Cileunyi milik Saepul (30) hangus terbakar (11/5), menurut saksi mata Beni (37) sekaligus orang yang dipercaya oleh pemilik gudang, api mulai terlihat pukul 13:30 yang di duga berasal dari bawah tumpukan karung bekas. Kerugian yang diderita akibat kebakaran bisa mencapai 50 jt beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa.
Untuk memadamkan api didatangkan 2 Unit Pemadam Kebakaran Korwil III Kabupaten Bandung dengan menurunkan petugas pemadam sebanyak 10 orang, 1 Unit Pemadam Kebakaran dari PT. Polyfin Canggih menurunkan 8 petugas pemadam yang datang langsung kelokasi untuk menjinakan api dan berhasil dikuasai sekitar satu jam setelah kejadian.
            Kapolsek Cileunyi AKP. Asep Saepudin, SH saat ditemui di tempat kejadian mengatakan bahwa dugaan sementara api bersal dari percikan api para pekerja yang sedang mengelas memotong besi rongsokan, sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan data dilapangan untuk nantinya dijadikan bukti penyebab kebekaran, pihaknya sendiri akan segera memanggil pemilik gudang jika memang ada unsur kelalain sehingga menyebabkan kebakaran tidak menutup kemungkinan selanjutnya akan di proses melalui prosedur hukum.(Kos/Buser Trans) 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

itu sngat mengenaskan sekali pak