06 Mei 2010

Pipa Pertamina Bocor Di Nagreg


Operation Head Bandung Group Pertamina Shodikun Syahroni;
“Pasokan premium untuk wilayah Bandung dan sekitarnya dari mulai hari ini (6/5) aman hingga 16 hari kedepan, kebocoran sendiri dilalukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara di bor dari permikaan tanah satu setengah meter, kerugian belum bisa di taksir tetapi pada intinya produk sudah bias diselamatkan”

Kab. Bandung Buser Trans,.
            Jalur distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) KM 191dari Cialcap untuk wilayah Bandung dan sekitarnya milik Pertamina terjadi kebocoran di Nagreg tepatnya di Kp. Andir RT 03/01 Desa Ciaro Kec. Nagreg Kab. Bandung. Menurut Shodikun Syahroni dari bagian Operation Head Bandung Group Pertamina mengatakan pihaknya mendapatkan informasi kebocoran dua pipa jenis CB1 CB2 dari pihak kepolisian pada hari rabu (5/5) setelah melakukan koordinasi pihaknya segera lalu meluncur ke lokasi sekitar pukul 18:30 WIB.
            Dari hasil yang di dapat Buser Trans Online rumah tersebut adalah milik Ojat (38) warga Cimahi lokasi tempat kebocoran, sedangkan pemilik rumah menyewakan kepada Jajang (45) warga Padalarang, menurut warga yang berdekatan pemilik rumah maupun penyewa jarang berada dirumah tetapi sesekali suka datang. Untuk mengatisipasi jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan pihak pertamina menyarankan warga radius 400 meter dari lokasi supaya menjauh dan untuk sementara meninggalkan rumah.
            Upaya pihak pertamina dalam mengatasi kebocoran menyiapkan pompa-pompa, drum serta mobil pengangkut agar bisa menampung kebocoran, kebocoran sendiri mencapai 300 Kilo liter/jam. “Pasokan premium untuk wilayah Bandung dan sekitarnya dari mulai hari ini (6/5) aman hingga 16 hari kedepan, kebocoran sendiri dilalukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara di bor dari permikaan tanah satu setengah meter, kerugian belum bisa di taksir tetapi pada intinya produk sudah bias diselamatkan” jelas Shodikun Syahroni Operation Head Bandung Group.(Kos/Buser Trans)

Tidak ada komentar: