01 Mei 2010

Kecamatan Cikancung Punya SMK Baru


Kab. Bandung, Buser Trans,.
            Yayasan Global Lestari yang telah berpengalaman dalam pengelolaan sekolah unggulan serta perguruan tinggi yang cukup ternama, kini mendirikan SMK Global Techno dengan keunggulam diantaranya dikelola oleh para ahli dibidang pendidikan, kurikulum yang diterapkan selain paket dari pemerintah ada pula beberapa mata pelajran seperti bahasa Jepang, bidang komputer juga penambahan jam pendidikan agama.
            SMK Global Techno mempunyai tenaga ahli dibidang pendidikan, Drs. H. Moch. Syaefuddin adalah sebagai Ketua Yayasan Global Lestari. Dari tahun 2007 hingga saat ini aktif sebagai konsultan pendidikan, pernah menjadi Dosen AMIK Al Ma’soem tahun 2005-2006, menjabat Wakil Direktur Pendidikan Yayasan Al Ma’soem tahun 2000-2005, Kepala SMP Al Ma’soem tahun 1998-2000 serta Kepala SMA Al Ma’soem tahun 2001.
            Wakil Ketua Pengurus Yayasan Global Lestari H. Resa Taruna Suhada S.Si, M.T adalah lulusan (S-1) pasca sarjana (S-2) lulusan ITB, menjabat juga sebagai Kepala Sekolah SMK Global Techno dari tahun 2000 hingga saat ini menjadi Dosen STT Jabar, Dosen Universitas Mercu Buana Jakarta.
            Sekretaris Pengurus Yayasan Global Lestari Ir. Udin Komaruddin adalah lulusan Sarjana Teknik, Tenaga Ahli dalam bidang Komputer dan IT dari tahun 2002 hingga saat ini sebagai pengurus LPPM STT serta Dosen UNPAS dan STT Jabar.
 Lokasi sekolah itu sendiri cukup strategis juga efesien sebab berada dilingkungan Kecamatan Cikancung, adapun keuntungan lainya seperti biaya pendidikan yang sangat murah, sebab SMK berdiri untuk membantu masyarakat dan memberikan pendidikan berkualitas serta biaya terjangkau. Untuk pendaftaran siswa bisa langsung mendatangi SDN 4 Cikancung Jl. Raya. Cikancung (Bersebelahan dengan kantor Desa Mandalasari) Kec. Cikancung Kab. Bandung Tlp. (022) 6906 4969 segera mendaftar, karena jumlah siswa dibatasi untuk mejaga kualitas para siswa didik yang ada SMK Global Techno.(Mamat/Agus/Buser Trans)

Tidak ada komentar: