29 April 2010

Panwas Lakukan Uji Petik Terkait KTP Pilkada

Panwas Kabupaten Bandung S. Joko Pramono, SH., MH., M.Si;
“Bila memang ada temuan calon pendukung peseorangan yang tidak merasa memberikan dukungan melalui KTP maka jumlah dukunganya akan dikurangi”


Kab. Bandung, Buser Trans,.
Panwas Kabupaten Bandung S. Joko Pramono, SH., MH., M.Si adakan uji petik (29/4) pengecekan terkait masalah pendukung calon independent yang melibatkan warga dan perekrutan Karu Tanda Penduduk (KPT), masing-masing warga yang identiyasnya sudah masuk ke KPU langsung diadakan kroscek ke masing-masing pemiliknya.
Dari hasil kroscek ke beberapa desa yang KTPnya masuk PPS tingkat desa ada beberapa orang yang merasa tidak memberikan dukungan hal ini terlihat saat diadakan kroscek kepemiliknya salah satunya Marwan warga desa Mandalasari saat diperiksa dirinya tidak pernah memberikan dukungan kepada calon Bupati/Wakil Bupati tertentu dari independent, bahkan warga dipanggil satu persatu untuk membuktikan benar tidaknya telah mendukung calon tertentu.
“Bila memang ada temuan calon pendukung peseorangan yang tidak merasa memberikan dukungan melalui KTP maka jumlah dukunganya akan dikurangi”jelas Joko, ditambahkan pula oleh Joko bahwa Panwas cam dan PPS terus melalukan pengecekan terhadap KTP yang masuk. Untuk hasil peripikasi dilapangan calon perseorangan (independent) ada 4 orang yang masuk diantaranya pasangan 1. H. Marwan E pasangan Asep N, 2. Ir. Tatang pasangan Ujang 3. Asep Soleh pasangan Dayat S, 4. Lili M pasangan Edi S, besok (30/4) adalah hari akhir peripikasi dilapangan.(Mamat/Agus/Buser Trans)

Tidak ada komentar: