24 April 2010

Golkar Belum Tentukan Calon Bupati Kabupaten Bandung

Ketua Umum Partai Golkar DPD Jawa Barat Uu Rukmana;
“Golkar siap memenangkan pilkada di tiap daerah di Jawa Barat, namun golkar yang sekarang  beda dengan yang dulu”

Kab. Bandung, Buser Trans,.
Ketua Umum Partai Golkar DPD Jawa Barat Uu Rukmana mengadakan reses di Kec. Cikancung sabtu (24/4) dari hasil reses tertampung aspirasi yang nantinya akan segera di sampaikan kepada Gubernur diantaranya masalah banjir sehingga penanggulangan banjir harus segera terlaksana, selain itu sejak dulu warga berkeinginan untuk mempunyai lapang alun-alun, untuk pasar yang pengolaan bermodal besar seperti super market diharapkan tidak ada di wilayah Kecamatan Cikancung sebab bila itu terjadi akan sangat berdampak terhadap pengusaha pasar tradisional. “Dikecamatan Cikancung Jangan sampai ada supermarket atau mall, untuk antisipasi hal itu kiranya perlu dibangun pasar tradisional yang di bangun oleh pemerintah”jelasnya.

Terkait masalah pilkada di Kab. Bandung pada bulan agustus 2010 segera digelar pihaknya mengatakan bahwa calon dari Partai Golkar sudah ada aturanya yang sudah ditentukan, dari tiga calon yang diantaranya Dadang M. Naser, Rusna Kosasih dan Deding Ishak balon tersebut tiga-tiganya punya peluang untuk menjadi calon Bupati Kab. Bandung nantinya dari hasil surpai internal golkar sendiri akan ditentukan siapa yang akan maju yang diusung oleh partainya.

Disampaikan juga oleh Ketua Umum Partai Golkar DPD Jawa Barat Uu Rukmana bahwa di Jawa Barat sendiri secara serempak pada tahun 2010 diadakan pilkada diantaranya Kab. Sukabumi, Bandung, Karawang, Depok juga Indramayu pihaknya menginginkan para calon kepala daerah khususnya dari Partai Golkar agar bisa memenangkan pilkada daerah masing-masing, tetapi pihaknya mengembalikan kepercaan tersebut kepada warga masyarakat yang memilih. “Golkar siap memenangkan pilkada di tiap daerah di Jawa Barat,namun golkar yang sekarang kan beda dengan yang dulu”tegasnya.(Mamat/Agus/Kos/Buser Trans)

Tidak ada komentar: