29 April 2010

Sukasari Sumedang Segera Buka Akses KBB



Camat Sukasari Kab. Sumedang Asep Uus R


Camat Kecamatan Sukasari Asep Uus R;
“Study kelayakan akan dilaksanakan pada tahun sekarang (2010), survey awal yang dilakukan bapeda sudah dua kali”

Kab.Sumedang, Buser Trans,.
            Rencana program untuk membuka jalan baru sepanjang 15 KM dari Kec. Sukasari Kab. Sumedang tembus sampai ke Kab. Bandung Barat (KBB) akan segera direalisasikan, menurut Camat Kecamatan Sukasari Asep Uus R saat dikonfirmasi membenarkan bahwa program tersebut dalam waktu dekat diharapkan segera terwujud, bahkan study kelayakan akan dilaksanakan pada 2010 tahun ini.
            Camat sendiri berharap bahwa bila nantinya Sukasari-KBB yan melintasi 3 desa di Kec. Sukasari diantaranya Genteng, Banyuresmi dan Nanggerang bila sudah terhubung pariwisata yang ada di wilayahnya akan banyak diuntungkan. “Study kelayakan akan dilaksanakan pada tahun sekarang (2010), survey awal yang dilakukan bapeda sudah dua kali”.ungkap camat
            Dijelaskan pula oleh camat bahwa untuk membuka jalan sepajang 15 KM tersebut tidak akan memakan biaya banyak dalam pembebasan lahan sebab diakuinya tanah tersebut adalah milik perhutani sehingga pihaknya tinggal berkoordinasi saja dengan pihak terkait, sementara itu menurut informasi bahwa pihak perhutani sumedang untuk hal ini sudah berkoordinasi dengan pihak provinsi.(Kos/Buser Trans)

Tidak ada komentar: