26 April 2010

Kontingan Asal Cicalengka Ikuti PORKAB


 Kontingen Asal Cicalengka poto Kepala Cabang Dinas Pendidikan UPTD Drs. H. Adang Safaat bersama para opisial serta pelatih

Kab. Bandung, Buser Trans,.
            Kontingan asal Cicalengka sebanyak 31 orang yang mewakili untuk ikut dalam rangka Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) pertandingan yang diikuti adalah 8 cabang olah raga diantaranya catur, renang, karate, sepak bola mini, voli mini (putra/putri) bulu tangkis, tenis meja serta atletik dilepas oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kec. Cicalengka Drs. H. Adang Safaat senin (26/4).
            Dalam kesempatanya kepala dinas menyampaikan para opisial pelatih/pembimbing mengawasi para atlitnya selama bertanding selama 5 hari mulai tangga 27 maret hingga 01 April 2010, diharapkan para atlit memenangkan berbagai cabang olahraga.
            Pihaknya juga memberikan ucapan selamat kepada para atlit dari SDN Dampit 2 yang telah memboyong piala wali kota Bandung yang kedua kalinya pada kejuaraan “Banjar sari CupV 2010”. Adang juga mengatakan akan segera memberikan perhatian terhadap atlet yang ada di SDN Dampit 2 yang hingga saat ini belum punya sarana untuk berlatih.(Kos/Buser Trans)

Tidak ada komentar: