28 April 2010

Guru Harus Menguasai Bahasa Ingris



Kepsek SMAN 1 Sumedang Drs. H. Masduki Heryana, M.M
“Yang namanya orang pasti tidak semua sama ada yang pro ada pula yang kontra, tapi semua itu tetap dianggap masukan buat pihak sekolah buktinya hingga saat ini sekolah terus mendapatkan prestasi, pihak sekolah sendiri tidak mengada-ngada prestasi yang diraih muridnya bisa dibuktikan”

Kab. Sumedang, Buser Trans,.
            Untuk menunjang program Sekolah Berstandar Internasional (SBI) SMAN 1 Sumedang menerapkan aturan salah satunya mengharuskan guru pengajarnya mengusai bahasa Inggris serta pendidikan minimal S2, selain itu guru selama berada di ruang kelas tidak boleh mengajar sambil merokok.
            Dalam memantau seluruh aktivitas serta kegiatan diruang kelas di setiap sudut sekolah telah terpasang CCTV yang dipantau langsung oleh kepsek dari ruanganya. Menurut Kepsek SMAN 1 Sumedang Drs. H. Masduki Heryana, M.M selama dirinya menjabat kepsek lebih dari 5 tahun diakuinya masih ada tudingan terhadap kepemimpinanya bahkan saat menjelang penerimaan siswa baru (PSB) isyu miring selalu dihembuskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, tetapi dianggap hal itu hanya sebagai masukan saja.
            “Yang namanya orang pasti tidak semua sama ada yang pro ada pula yang kontra, tapi semua itu tetap dianggap masukan buat pihak sekolah buktinya hingga saat ini sekolah terus mendapatkan prestasi, pihak sekolah sendiri tidak mengada-ngada prestasi yang diraih muridnya bisa dibuktikan”jelas Masduki.(Kos/Buser Trans)

Tidak ada komentar: