13 Maret 2010

Camat Juga Sekretaris Camat Cimanggung Diganti



(Dari kanan Camat Cimanggung sebelumnya Drs. H. Tono Martono diganti oleh Asep Aan Dahlan, S. Sos. M.Si)



Kab. Sumedang, Buser Trans,.
            Dengan melangkahnya Camat Cimanggung Drs. H. Tono Martono S, M.Si menjadi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat di Sekretariat Daerah Kab. Sumedang adalah suatu promosi, sedangkan pengganti Camat Cimanggung saat ini adalah Asep Aan Dahlan, S. Sos. Kecamatan Cimanggung merupakan salah satu kecamatan yang sebagian desanya akan dibentuk menjadi wilayah perkotaan walaupun saat ini pembentukan tersebut belum ada realisasinya, namun pihak Bapeda saat itu mengatakan bahwa pembentukan wilayah perkotaan akan direalisasikan pada 2010, selain itu Cimanggung juga masih harus menyelesaikan tahapan-tahapan pembangunan yang belum terlelisasi saat ini diantaranya pasar tradisional yang akan di bangun tetapi Bupati saat itu mengatakan bahwa inpestor tidak ada yang berani membangun, pembentukan lapang yang anggaranya sudah dikantongi panitia senilai Rp.450jt tetapi belum terlealisasi, meskipun Cimanggung sudah punya Masjid Besar itupun pelunasan untuk pembebasan tanah hingga saat ini belum selesai juga banyak hal lain yang perlu direalisasikan oleh camat baru.
            Camat Cimanggung Asep Aan Dahlan, S. Sos pindahan dari Kecamatan Cisarua Type C harus banyak melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan oleh camat sebelumnya sebab kecamatan cimanggung dengan Type A tentu permasalahan yang ada akan berbeda dengan yang sebelumnya “saya akan selalu melanjutkan program terdahulu selama di emban oleh camat sebelumnya”tegasnya.
            Tetapi walau bagaimanapun juga Camat Cimanggung yang saat ini menjabat perlu banyak dukungan semua pihak agar roda pemerintahanya berjalan dengan baik tentunya diharapkan bisa lebih maju dari sebelumnya. Dalam kesempatan yang sama Seretaris Camat Kecamatan Cimanggung yang selama ini kosong telah tergantikan oleh Idik Jaya Permana Sukma, S.Si.(Kos/Buser Trans)

Tidak ada komentar: