19 Maret 2010

Cikuya Menuju Desa Religius


(Kades Cikuya Yaya Suryana saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim di Aula desa)

Kepala Desa Cikuya Yaya Suryana;
“Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi rejeki dengan orang yang kurang beruntung dan setiap bulanya kami memberikan bantuan alakadarnya kepada anak yatim dan panti jompo”

Kab. Bandung, Buser Trans,.
            Maulid Nabi Muhammad SAW 1431 H adalah satu momen penting bagi umat Islam dalam memperkokoh keimanan, warga masyarakat Desa Cikuya Kab. Bandung yang diprakarsai oleh Yaya Suryana selaku kades pihaknya mengadakan kegiatan penyantunan bagi anak yatim yang ada di wilayahnya secara rutin kali ini kegiatan tersebut bertepatan dengan Maulid Nabi Saw.
            Dalam kesempatan tersebut hadir KH. H. Benyamin  dari Pondok Pesantren Manbaul Huda dari Kp. Sasak Beusi Limbangan Garut untuk memberikan Tausiah dengan tema merubah ahlak manusia.
            Acara tersebut dihadiri selain warga masyarakat desa juga perangkat desa lainya dan sekitar 300 orang memenuhi aula kantor desa “dalam kesempatan ini saya ingin berbagi rejeki dengan orang yang kurang beruntung dan setiap bulanya kami memberikan bantuan alakadarnya kepada anak yatim dan panti jompo”ujar kades Cikuya.(Kos/Buser Trans)    

Tidak ada komentar: