28 Maret 2010

Laris Manis Jual Obat Racikaan dan “Dextro” Di Cicalengka


Staf redaksi Buser Trans
            Sedang memperlihatkan Obat Racikan serta Dextro yang berdar di Cicicalengka Kab. Bandung, Buser Trans. Bisnis Obat-Obatan kali ini, sangatlah menjajikan apalagi masyarakat dengan kondisi keuangan saat sekarang sangat sulit, biya kesehatanpun meningkat, walaupun, pemrintah mengeluarkan Jasakesmas, tetapi cara intan mendapatkan obat murah serta menurutnya cepat sembuh jalan pintas yang baik.
            Disalah satu toko kota Kecamatan Cicalengka, yang menurut masyarakat ada penjual obat tanpa resep dokter yang cukup mujarab, sejak dibukanya sorehari sampai malam pembeli cukup banyak, hanya dengan menyebutkan salah satu penyakit serta umur maka keluarlah sebungkus obat didalamnya beberapa butir,”diminum tiga kali sekali pak, sampai abis”Jelas pelayan toko obat.
            Kami-pun mencoba menelusuri informasi tersebut dengan datang ke toko sambil mengatakan ada obat sakit pinggang, alhasil mendapatkan sebungkus obat dengan harga, setelah di bolah balik kantung tersebut tidak ada komposisi obat serta tanda dari Diskes, ternya obat yang dijual adalah obat racikan yang tidak jelas komposisi didalannya, hal ini dapat membahayakan jiwa seseorang, konon katanya ada yang meninggal setelah mengosumsi obat racikan tersebut.
             Sisi lain obat “Destro” sudah menjadi trans dikalangan sebagian muda mudi Cicalengka, kamipun menelusuri 3 titik toko yang disinyalir menjual obat dextro tersebut. Kali ini penjual buka mulai pagi sampai dengan malam, hasil penelusuran wartawan, terlihat muda mudi bahkan yang masih beseragam sempat membeli obat Dekstro tanpa ragu-ragu ditanya wartawan”saya beli dektro pak”ungkap pembeli. (Red/Kos/ Buser Trans)