30 Maret 2010

Gembok SD Dampit 1 Sudah Di Buka

Kab. Bandung. Buser Trans
            SD Dampit 1 yang belokasi di Desa. Dampit Kecamatan. Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat, beberapa ruang yang sebelumnya di gembok,  hari ini jam 14.00 dibuka hingga siswa kembali bisa belajar, dan menikmati ruangan baru lagi.
           Seperti diberitakan sebelumnya 3 ruangan SD Dampit diantaranya, 1 ruangan kelas, 1 ruangan gudang MCK dan ruang kepala sekolah digembok pemborong, karena sudah 3 tahun pihak sekolah belum melakukan pembayaran kepada pemborong, hingga akhirnya DPRD Kab, Bandung turun tangan untuk penyelesaian.
             Seperti diceritakan Dayun Wahyu kepada Buser Trans saat membuka gembok tersebut, pembukaan gembok dilakukan menurutnya, karena sudah ada jaminan dari ketua Komisi D DPRD Kab. Bandung H Arifin Sobari S.Sos.I , saat rapat bersama dengan Dinas Pemdidiksn Kab. Bandung Juhana, ia mengatakan akan segera menyelesaikan permasalahan pembayaran kepada saya,jelas Dayun.
              “Ketua dewan memohon kepada saya untuk membuka gembok SD Dampit, dengan jaminan dari dewan”ungkap Dayun. Lebih jauh Dayun mengatakan pertemuan hari ini dengan Dinas pendidikan menurutnya cukup puas, karena ada harapan uang ratusan juta rupiah untuk pembangunan SD dampit akan kebali, walaupun tidak utuh. Ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus membatu memperjuangkan haknya, terutama media yang terus perupaya mengangkat berita ini sehingga ada perhatian beberapa pihak.(red)

Tidak ada komentar: