11 Januari 2010

Dana Aspirasi Manpaatnya Dirasakan Warga



Kab. Bandung, Buser Trans,.
Program pembangunan desa yang terserap melalui aspirasi, kini sudah dirasakan manpaatnya oleh sebagian warga salah satunya Desa Panenjoan Kec. Cicalengka. Kab. Bandung, program aspirasi dari partai politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang di terima warga RW O1 sebesar Rp. 5jt dimanpaatkan untuk membangun pengerasan jalan gang di RT 02 dan 04 lebih kurang 400 mtr.
Ketua RW 01 Asep Aos saat berada di lokasi mengatakan pihaknya banyak mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah membantu program pembangunan di wilayahnya, sudah barang tentu program tersebut terlealisasi atas rekomendasi dari Partai PKS dan manpaatnya telah dirasakan oleh warga.
Wakil Ketua BPD Desa Panenjoan Jojon Anugrah saat ikut terlibat dalam pengerjaan pengerasan gang, pihaknya banyak mengucapkan terimaksih sebab program tersebut sudah tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran, namun dirinya berharap sarana dan prasarana lainya yang belum tersentuh pembangunan seperti Kantor RW 01, Posyandu, sarana peribadatan dan Puskesmas Pembantu agar segera terlealisasi.(Kos/Buser Trans) 

Tidak ada komentar: