04 Januari 2010

PHBI di Desa Cikalong Dihadari Anggota DPRD Kab Tasik





KAB.TASIK,Buser Trans
      Pada peringatan hari besar Islam (PHBI) tahun 1431 H kemarin di Desa Cikalong, Kec.Sodonghilir Kab.Tasikmalaya berbeda dengan tahun lalu, karena kali ini dihadiri oleh Drs.Ruhimat anggota DPRD Kab.Tasikmalaya, dan menggelar tabligh akbar dengan penceramah Ustadz Jajang Kasi Penamas Depag Kab.Tasikmalaya.
      “Dengan dihadiri dan dibukannya PHBI oleh anggota DPRD tentu saja memberi semangat kepada panitia untuk menggelar berbagai kegiatan,”ujar A.Mahmudin SPd.I Ketua Panitia PHBI Desa Cikalong didampingi sekretarisnya A.Latif.
      Dia mengatakan, untuk memeriahkan PHBI di Desa Cikalong diikuti oleh 23 madrasah dengan mengikuti berbagai lomba seperti MTQ putra-putri, pidato, puitisasi Al Quran, murotal, kiroatul kutub, tahpide Al Quran dan praktek ibadah.
      “Setiap tahun di desa kami selalu memperingati PHBI dengan menggelar berbagai kegiatan perlombaan sebagai upaya mewujudkan visi untuk mencetak generasi muslim dan muslimah yang handal.”jelas A.Mahmudin.
      Namun kali ini, menurutnya, kegiatan PHBI di Desa Cikalong jauh lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya, karena menggelar tabligh akbar dan dihadiri Drs.Ruhimat anggota DPRD Kab.Tasikmalaya.(AAN SUGANDA/RM)***

Tidak ada komentar: