01 Desember 2009

Bupati Subang: “Copot Kades atau Camat Korupsi”


Bupati Subang Drs. Eep Hidayat 

Kab. Subang, Buser Trans
        Bila ada Camat dan Kepala Desa (Kades) di wilayah Kab.Subang yang diketahui melakukan tindak pidana korupsi, maka akan dicopot jabatannya.Hal ini dikatakan Bupati Subang, Drs.Eep Hidayat saat membuka Pertemuan Program PNPM Mandiri dan BKU D/K anggaran 2009 dan 2010  beberapa waktu.
        “Pokoknya, bila ada Camat dan Kades yang korupsi, akan saya copot jabatannya,” tegas Eep Hidayat.
        Pada kesempatan itu pula, Bupati Subang memharapkan kepada kepala desa dan camat agar melaksanakan program tersebut dengan keterbukaan kepada masyarakat luas. “Bekerjalah sesuai dengan sistem dan prosedur. Bagaimanapun hukum harus ditegakkan, bila ada yang korupsi, maka camat atau kades harus diproses secara hukum dan jabatannya dicopot.”imbaunya..
        Kepada para Kades mengenai dana PNPM Mandiri, Drs.Eep Hidayat menekankan “Kalau merasa tidak mampu mengelola dana PNPM, segera kembalikan ke kabupaten, karena akan dipindahkan ke kabupaten/ kota lain yang lebih membutuhkan,”tegasnya.

        Lebih lanjut bupati mengatakan, sikap gotong royong harus terus di tingkatkan, jangan sampai pudar di kemudian hari.  Acara di akhiri dengan simbolis penyerahan piagam penghargaan kepada seluruh Camat di kab.Subang.(DEDI/IWAN/CEPER)***

Tidak ada komentar: