30 Desember 2009

Januari 2010 RSUD Cicalengka Langsung Layani Pasien




  Direktur RSUD Cicalengaka drg. Drace Wediana

Kab. Bandung, Buser Trans,.
            Semenjak diresmikan oleh Bupati Kab. Bandung H. Obar Sobarna RSUD Cicalengka (10/11/09)  hingga akhir Desember 2009 ternyata masih belum siap melayani masyarakat yang ingin berobat Bupati sendiri saat hadir dalam peresmian ternyata yang diresmikan hanya pisik bangunanya saja bukan pengoperasionalanya, kendala yang dihadapi oleh pihak rumah sakit adalah masalah ijin operasional, hal tersebut disampaikan Direktur RSUD Cicalengka drg. Grace Wediana (29/12/09) namun pihaknya mengatakan pada bulan Januari 2010 ijin operasional sudah ada sehingga pihaknya siap melayani pasien yang akan berobat.
            Dari semua kebutuhan tenaga dokter dan dokter ahli perawat hingga serta para staff semuanya sudah siap, Direktur dan seluruh tenaga yang ada di RSUD Cicalengka pada akhir Desember 2010 mereka semua sudah ngantor di Cicalengka. Selain itu pihak rumah sakit masih mempunyai kekurangan tenaga yang ada diantaranya bagian satpam perlu adanya penambahan sebab 6 orang tenaga keamanan dirasa masih kurang.
            Dalam menghadapi pasien maupun keluarga pasien yang datang menggunakan kendaraan, pihak rumah sakit akan bekerja sama dengan Dishub untuk pengaturan perparkiran biar jelas retrebusi pemasukan anggaranya.(Kos/Buser Trans)  

Tidak ada komentar: