27 Desember 2009

Kepala Entis Dibacok TD Gara-gara Kerbau





CIAMIS,Buser Trans
     Hari yang naas! Itulah yang dialami Entis warga Kampung/Desa Jelegong Kec.Cidolog Kab.Ciamis  karena kepalanya dibacok oleh TD hanya gara-gara kerbau. Bahkan, nyawa Entis hamper melayang. Kasus pembacokan itu kini tengah ditangani Polsek Cimaragas.
     Entis menceritakan kronologis pembacokan yang menimpa dirinya kepada Buser Trans. Pada pagi itu, dia bersama istrinya hendak bekerja dengan kerbau yang dibawanya, namun nasib malang menimpanya. Kejadian ini berawal, ketika anak kerbau yang dibawanya melintasi sawah milik TD yang telah ditanami padi.
     “Karena tiak terima sawahnya diinjaki anak kerbau, TD langsung emosi dan memukul saya tanpa kendali. Padahal, saya sudah berusaha meminta maaf, dan akan menggantinya.Tapi dia tidak terima.”ujar Entis saat ditemui di Pustu Desa Jelegong.
     Karena mengaku bersalah, Entis tidak mengadakan perlawanan meski digebuki hingga babak belur, kecuali istrinya yang menjerit histeris untuk minta tolong. Mungkin karena Entis tidak melakukan perlawanan dan juga emosinya kian memuncak, meski Entis sudah babak belur, rupanya TD masih kurang puas.
     Entah syetan apa yang telah merasuki jiwa TD, karena di tempat terbuka dan disaksikan istri Entis, dia membabi buta menganiaya orang sudah tak berdaya. Bahkan, dia mengambil golok milik Entis dipinggangnya, kemudian menebaskannya ke punggung dan kepala Entis.Jika tidak segera ditolong warga, mungkin jiwa Entis tak akan tertolong.
     Akibat sabetan golok tersebut, maka punggung Entis mengalami la serius hingga bagian lapisan dalam harus dijahit 4 jahitan, bagian lapisan tengah 23 jahitan, dan lapiran luar 23 jahitan.
     Setelah melakukan penganiayaan berat terhadap Entis, maka TD pun segera ditangkap aparat kepolsian, dan kini diamankan oleh Polsek Cimaragas untuk diproses sesuai hokum yang berlaku.”Kami harap, TD mendapat hukuman yang setimpal,”ujar warga.(JAJANG SP)***

Tidak ada komentar: