27 Desember 2009

SDN 2 Cimanggu Kini Miliki Bangunan Yang Nyaman Untuk Belajar





CIAMIS,Buser Trans
      Sejak berdiri belasan tahun silam, SDN 2 Cimanggu di lingkungan UPTD Pendidikan Langkaplancar Kab.Ciamis, ternyata baru kali ini menerima bantuan dana dari pemerintah lewat program DAK untuk merenovasi bangunan sekolah, terutama untuk 3 ruang kelas.
     “Sebagai wakil orangtua murid, tentu saja kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang telah mengucurkan bantuan dana untuk merehab 3 ruang kelas SDN 2 Cimanggu ini,”ungkap H.Emod Sutisna, Ketua Komite Sekolah yang didampingi Alimin sekrearisnya.
     Hal senada diungkapkan Hj.Komalasari, Kepala SDN 2 Cimanggu yang mengaku, kini tenang telah memiliki ruang belajar yang nyaman bagi 68 siswa dan 7 guru, sehingga kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan anak didiknya.
     “Dengan sarana pendidikan yang memadai dan nyaman, tentu saja akan menggairahkan proses KBM, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kuaitas pendidikan anak didik kami.”jelas Hj.Komalasari kepada Buser Trans.
     Walau begitu, menurut Hj.Komalasari dan H.Emod Sutisna, masih ada satu ruang kelas lagi yang dimiliki SDN 2 Cimanggu yang kondisinya rusak dan tidak layak digunakan untuk KBM, sehingga perlu bantuan dana untuk memperbaikinya.
     “Kini tinggal satu ruang kelas lagi yang kondisinya rusak dan perlu perbaikan. Harapan kamu, untuk tahun anggaran 2010 akan menerima bantuan kembali,”kata H.Emod Sutisna.(JAJANG SP)***

Tidak ada komentar: