19 November 2009

Aiptu.H.Edi Suprayitno: “Kapolsek Sukaresik Yang Merakyat”






KAB.TASIK,Buser Trans
      Sebagian besar warga Sukahening merasa kehilangan Aiptu H.Edi Suprayitno yang kini menjabat Kapolsek Sukaresik Kab.Tasikmalaya. Betapa tidak! Sebab, selama enam tahun menjabat Kapospol Sukahening, dia memang sangat dekat dengan masyarakat dari berbagai kalangan.
      “Karena saya lahir dari masyarakat, tentunya saya harus dekat dan bersama masyarakat. Hal ini tak lepas dari tuntutan tugas dan fungsi kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,”’ungkap Aiptu H.Edi Suprayitno diplomatis.
       Karena kedekatannya dengan masyarakat, maka tak mengherankan bila mendapat dukungan penuh saat membangun kantor Pospol Sukahening yang refresentatif, mulai dari penyediaan lahan hingga proses pembangunannya. Pada pekan kemarin, dia menyerahkan jabatan Kapospol Sukahening kepada Aiptu Ahmad Supardan, karena Aiptu H.Edi Suprayitno harus menjabat Kapolsek Sukaresik.
       Walaupun kini menjabat sebagai Kapolsek Sukaresik, menurut rekan-rekan wartawan, sikap Aiptu H.Edi Suprayitno akan tetap merakyat. Bahkan warga Kec.Sukaresik berharap, kehadiran Sang Kapolsek baru itu akan memberikan nuansa baru, terutama dalam hal keamanan dan ketertibahan di wilayahnya sesuai mottonya yang mulia sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.
        Kapolsek  mengaku, selain akan melaksanakan tugasnya sebagai aparat Polri seoptimal mungkin, juga akan melakukan pendekatan kepada masyarakat. Karena sampai saat ini, Mapolsek Sukaresik masih ‘numpang’ ngontrak di sebuah bangunan yang sempit milik warga.
        “Insyaallah, saya akan melakukan pendekatan kepada masyarakat di Kec.Sukaresik untuk bersama-sama membangun kantor atau Mapolsek Sukaresik, terutama dalam pengadaan lahannya,”tutur Aiptu H.Edi Suprayitno kepada Buser Trans.( DEDE FUAD/REDI M.BUSER)***

Tidak ada komentar: