20 November 2009

Pelepasan Calhaj Kloter 80 asal Kab.Tasikmalaya






KAB.TASIK,Buser Trans
      Pada hari Kamis kemarin, calon jemaah haji kloter 80 sebanyak 257 orang asal Kabupaten Tasikmalaya dilepas oleh Drs. H.Acep Suryana, Kasi Penyelenggara  Ibadah Haji Kabupaten Tasikmalaya.Suasana pelepasan calhaj asal kabupaten ini di Singaparna terasa semarak dengan banyaknya para pengantar.
      Acep Suryana mengatakan, bahwa total calhaj asal Kabupaten Tasikmalaya pada tahun 2009 tercatat sebanyak 1.320 orang, sedangkan yang siap berangkat sebanyak 1.311 orang, dan calhaj yang meninggal dunia sebelum berangkat adalah Julaeha asal Ciawi.
      “Alhamdulillah, untuk penyelenggaraan haji tahun 2009 ini tidak mengalami kendala dan semuanya berjalan lancar, karena semua instansi terkait cukup kompak,”ujarnya.
      Khusus untuk klotek 80 langsung berangkat menuju tanah suci Mekkah dan setibanyanya di sana akan disambut Walikota Tasikmalaya Drs.H.Syarief Hidayat serta Kakandepag Tasikmalaya.
      Selain semua instansi terkait yang kompak, lanjut Acep Suryana, penyelenggaraan haji kali ini tak lepas pula dari perannya kelompok bimbingan haji yang ada di Tasikmalaya seperti KBIH Miftahul Huda, KBIH Assalam, KBIH Al Amin, KBIH Al Mukowamah, KBIH Miftahul Khoer, KBIH Al Istiqomah dan KBIH Miftahul Ulum yang telah banyak membantu dalam membimbing para calon jemaah haji.(AAN SUGANDA/TEDI S)***

Tidak ada komentar: