19 November 2009

Siswa SDN Jatiwangi Sodonghilir Wakili Pentas Seni PAI 2009






KAB.TASIK,Buser Trans
    Seorang siswa SDN Jatiwangi Desa Cikalong Kec.Sodonghilir akhirnya wakili Kab. Tasikmalaya ke tingkat Provinsi Jawa Barat dalam perlombaan Pentas Seni Pendidikan Agama Islam bidang MTQ.
   “Ini membanggakan kami. Namun, semua ini berkat adanya kesinambungan antara siswa dengan guru, terutama dalam memajukan sekolah ini dengan banyak meraih prestasi,”ujar  Dadang SPd, Kepala SDN Jatiwangi.
    Walaupun baru 4 tahun menjabat Kepala SDN Jatiwangi, tetapi Dadang SPd telah mampu meningkatkan kinerjanya, sehingga sekolah ini banyak mengukir prestasi, disiplin kerja guru dan disiplin belajar siswa, melakukan tertib administrasi dan memperbaiki bangunan sekolah.
    Betapa tidak! Buktinya, pada kegiatan Porsivitas 2009, SDN Jatiwangi tak hanya unjuk gigi ditingkat kecamatan saja, tapi juga tingkat kabupaten bias tampil juara hingga masuk 10 besar. Bahkan untuk MTQ menjadi juara I hingga mewakili kabupaten ke tingkat provinsi.
    Selama dia menjabat kepala sekolah, ternyata SDN Jatiwangi sudah dua kali menerima bantuan bantuan rebah bangunan dari pemerintah. Pada tahun 2009 ini menerima bantuan DAK untuk merehab 2 ruang kelas dan WC.
“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah membantu memperbaiki ruang kelas yang rusak. Karena itu, kini kegiatan belajar mengajar bisa berjalan lancar dan nyaman, karena tidak khawatir bangunan akan ambruk,”ujarnya. (AAN SUGANDA/RM)***

Tidak ada komentar: