26 Oktober 2009

Bangunan SDN 1 Sukamulya Selesai Direnovasi






Ciamis,Buser Trans
    Kenyamanan saat berlangsungnya kegiatan belajar mengajar kini telah dirasakan oleh para siswa dan staf pengajar di SDN 1 Sukamulya di lingkungan UPTD Langkaplancar Kab.Ciamis setelah selesai direnovasinya 2 ruang kelas, yang didanai pemerintah melalui program DAK 2009.
    “Alhamdulillah, dengan adanya bantuan pemerintah melalui program DAK ini, bangunan sekolah kami sudah layak kembali untuk kegiatan belajar mengajar.”ungkap Husen, Kepala SDN 1 Sukamulya.
    Proses pengerjaan renovasi bangunan SDN 1 Sukamulya ini, menurut Sutarjo selaku ketua komite sekolah, dapat berjalan lancar sesuai RAB yang ditetapkan pemerintah.”Kami berusaha melakukan pekerjaan renovasi semaksimal mungkin,”ujar Atar panggilan akrab Sutarjo.
   Sebenarnya, sekolah dasar ini pada tahun 2008 lalu memperoleh bantuan DAK untuk rehab 2 ruang kelas dan tahun 2009 pun 2 ruang kelas.Namun, ada 1 ruang kelas lagi yang kondisi bangunannya rusak parah, sehingga perlu bantuan rehab.
    “Syukur, kalau tahun 2010 mendatang pemerintah kembali membantu untuk memperbaiki satu bangunan ruang kelas yang kondisinya sudah lapuk.”tutur Husen.(JAJANG SP/RM)***

Tidak ada komentar: