22 Oktober 2009

Tiga Aset Milik Pemkab Tasik Akan Dilelang






KAB.TASIK,Buser Trans
  Sehubungan dengan selesainya pembahasan penyerahan asset antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya, maka tiga asset penting milik Pemkab Tasikmalaya (kantor Setda, Bapeda dan bekas Terminal Cilembang) akan segera dilelang.
    “Penyelesaian asset Kabupaten Tasikmalaya tinggal menunggu keputusan presiden saja.Dengan demikian, untuk tiga asset penting milik Pemkab Tasikmalaya akan segera dilelang,”ungkap Bupati Tasikmalaya, Drs.H.Tatang Farhanul Hakim MPd kepada pers di Pendopo beberapa waktu lalu.
    Bupati menjelaskan, untuk pemindahan Ibukota Kabupaten Tasikmalaya ke Kota Singaparna akan disesuaikan dengan kesiapan  Pemkab Tasikmalaya sendiri.Namun diharapkan, pembangunan kantor Setda, Sekwan dan Pendopo di Singaparna akan selesai tahun 2010 mendatang.
    Adapun proses lelang ketiga asset penting milik Pemkab Tasikmalaya itu, menurut Bupati Tatang FH, akan disesuaikan dengan pertimbangan tata ruang kota untuk asset yang akan dilelang tersebut. “Maksudnya, jangan sampai pengusaha yang akan membeli asset Pemkab, kemudian tidak bisa membangun karena bertentangan dengan RUTR yang ada
    Berdasarkan hasil inventalisir tahun 2008 lalu, bahwa seluruh aset Pemkab Tasikmalaya yang ada di wilayah Kota Tasikmalaya diketahui mencapai Rp.686.509.078.000.(REDI M.BUSER/DEDE FUAD)

Tidak ada komentar: