27 Oktober 2009

Wakil Walikota Membuka Tasik Festival di Cilembang








KOTA TASIK,Buser Trans
     Wakil Walikota Tasikmalaya, Ir.H.Dede Sudrajat MP membuka resmi pameran dan promosi hasil produk Tasikmalaya yang bertajuk Tasik Festival di bekas Terminal Cilembang pada Senin (26/10).Pada pembukaan pameran tahunan itu digelar upacara adat.
     “Dengan adanya Tasik Festival ini, maka diharapkan  bisa menjadi ajang promosi, dan bisa mengenalkan produk unggulan Kota Tasikmalaya kepada mayarakat, bahkan omzet penjualannya pun bisa lebih meningkat,”ungkap Wakil Walikota.
     Harapan yang sama disampaikan pula kebanyakan peserta stand dari para pengusaha kerajinan, dan BUMD. "Dari sewa stand sekitar Rp 5 juta selama 3 pekan, kami mengharapkan bisa ada penjualan lebih dari biaya sewa stand," kata seorang peserta.
      H.Dede Sudrajat mengatakan, sebagian dari hasil penjualan tiket nantinya bisa disumbangkan kepada para korban bencana alam di wilayah Kota Tasikmalaya.
Sementara itu, Panitia Tasik Festival 2009 yang dikonfirmasi wartawan mengaku siap menyumbang korban gempa Tasikmalaya, dan  akan memberikannya menjelang penutupan acara.“Kami siap memberikan bantuan bagi mereka. Rencananya nanti di akhir (festival) akan dibarengkan dengan pembagian hadiah,” ujar Dicky M Noor, event manager Tasik Festival 2009.
     Adapun uang yang akan disumbangkan, kata Dicky, merupakan alokasi dari sebagian keuntungan yang didapatkan. “Kami akan berusaha menyisihkan dari pendapatan di akhir nanti,” tutur Dicky.(TEDI.S/REDI.M BUSER)***








Tidak ada komentar: