02 September 2009

Empat Program Prioritas Polres Subang

                            Kapolres Subang AKBP Drs. Sugiono SH bersama wartawan Tabloid Buser Trans
Kab. Subang, Buser Trans.
     Pembenahan ditubuh Polri terus di lakukan, tidak ketinggalan juga Polres Subang Kini  sudah dilakukan empat prioritas, yang dicanagnkan Kapolresnya AKBP Drs. Sugiono SH..
     Disela sela kesibuakan dalammengemban tugas negara, Sugino sempat menerima wartawan Tabloid Buser Trans di kantornya, beberapa hal penting tentang prograng Polres Subang.
     Quik respon dalah program pertama yang dilaksanakan lebih jauh Kapores menuturkan sebagai pengayom, pelindung masyarakat dirinya beserta jajaran harus cepat dalam menagani permasalahan yang tibul, sehingga permasalahan cepat terkendali, contohnya suatu waktu kami mendapat informasi tetang adanya penganiayan atau pengeroyokan di daerang Pagaden”kami dari Polres cepat meluncur ke tempat kejadian perkara dalam waktu 15 menit sampai ke Pagaden dan dalam tempo 3 jam pelaku sudah dapat kami bekuk”Ungkapnya.
     Program kedua adalah pertanggung jawaban kepada masyarakat atas laporannya, yaitu setiap pelapor harus selalu diberitahu tetang perkembangan penyidikan,”itu sebagai bentuk pertanggung jawaban Polisi, selaku penyidik”Terang Kapolres Subang .
     Tranfarasi tetang pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi), Samasat perlu kami galakan guna kenyamanan masyarakat, saat membuat SIM masyarakat langsung membayang ke bang yang disediakan ditempat pembuatan SIM, begitu pula dengan Samsat”masyarakat membayar sesuai yang tertera di surat pajak sehingga tidak terlalu banyak dirugikan”sambungnya.
     Lebihlanjut Kapolres yang murah senyum namun berwibawa ini kepada Tabloid Buser Trans menerankan, untuk Program ke empat adalah rekrutmen Polisi, harus bersih, sehingga tidak banyak komplen dari masyarakat, biala ada anggota kami yang terlibat”Saya Libas”Teagasnya.
     Dengan empat program Kapolres Subang AKBP Drs. Sugiono SH, diharapkan kenyamanan dan keamanan mayarakat dapat terjaga,diharapkan LSM, Tokoh Masyarakat dan Wartawan selalu memberi masukan kepadanya, demi kemajuan Kabupaten Subang. (Iwan / Buser Trans)

Tidak ada komentar: