02 September 2009

Penyaluran Sembako Tahap ke 2 Tabloid Buser Trans

Kota Bandung, Buser Trans
Memperingati uang tahun Tabloid Buser Trans yang ke tujuh, untuk tahap kedua didaerah Bodogol, Kelurahan Mekarjaya, Kelurahan mekarsari. Kota Bandung Jawa-Barat. 26 Juni yang lalu.
Sulaeman sesepuh Bodogol saat menyaksikan penerimaan sembako mengatakan, rasa bangga serta bahagian bahwa daerahnya menjadi tempat poram peduli pers yang diadakan Tabloid Buser Trans mengijak tujuh tahun.
Lebihlanjut ia mendo’an agar Tabloid Buser Trans langgeng terbitn, karena manfa’at kinerja dapat dirasakan langsung oleh masyarakatnya.
Lain hal dengan Asep sangat terharu menerima bingkisan tersebut, dengan berlinang air mata, ia mensukuri apa yang didapatnya,”Pak Hatur nuhun, saya hanya bisa membalas semua ini, hanya dengan berdoa, semoga semua yang dilakukan bapak-bapak menjadi amal yang baik”ungkapnya.
Ketua panitia penyelenggara ulang tahun Tabloid Buser Trans Agus Salim, dalam sambutnya mengucapakan terima kasih kepada warga yang hadir pada pelaksanaan pembagian sembako, terlebih kepada aparat daerah yang sudah dapat membatu acara tersebut.
“semua ini karena alloh, serta para donator yang menyisihkan hartanya untuk dibagikan melalui media kami”Jelasnya.
Lain hal dengan Pemimpin Redaksi yang sekaligus penanggung jawab keseluruhan program Tabloid Buser Trans Nurdin Senjaya kepada wartwan mengatakan, program pembagian sebako hasil titipan donator kepada, keluarga kurang mampu terus dilakukan,”untuk yang di Bodogal adalah tahap ke dua, sedangkan yang pertama diberikan,didarah Cilengkrang”.Tegasnya.
Dengan demikan kami sasih adad beberapa program yang dinamakan”Road Peduli Nusantara “. Yang pada titik acara akan dilaksanakan didaerah Pangandaran Ciamis.
“Kami masih berkoordinasi dengan Bupati Ciamis, yang pada rencananya akan diharinya”ucap Nurdin, memngakhiri pembicaraan.(Kos./Red/Buser Trans)

Tidak ada komentar: