11 September 2009

PAMSIMAS TUNAS HARAPAN DI DESA WANDASARI SELESAI DIBANGUN



KAB.TASIK,Buser Trans
LKM Tunas Harapan di Desa Wandasari Kec. Bojonggambir Kab.Tasikmalaya bagian selatan, kini telah selesai membangun proyek PAMSIMAS senilai Rp.275 juta dalam pengadaan sarana air bersih, yang kini sudah dinikmati warga.
“Alhamdulillah, proyek Pamsimas akhirnya selesai juga walau membutuhkan waktu agak lama.Namun yang pasti, kini warga sudah dapat menikmatinya, dan tidak lagi kekurangan air bersih.”ujar H.Syarif Jumara, Ketua LKM Tunas Harapan.
H.Syarif menjelaskan, bahwa dana untuk proyek Pamsimas ini berasal dari APBN, APBD dan swadaya masyarakat. Dia mengakui atas keterlambatan pembangunannya, karena memang sarana angkutan yang menuju ke lokasi sangat rusak, dan juga bantuan dari pemerintah agak terlambat cairnya.
Karena itu, warga pun berharap kepada pemerintah agar memperbaiki kondisi jalan desa dari jalan protocol yang menuju ke Desa Wandasari, yang memang rusakparah.Tidaklah mengherankan bila hasil panen para petani dari Desa Wandasari dan sekitarnya kurang lancar, bahkan seringkali tidak bisa dipasarkan.(AAN.S/REDI M.BUSER)

Tidak ada komentar: